UNG Bakal jadi Lokasi Pelaksanaan Seleksi PRMT Mabes TNI AD

oleh
Pertemuan antara unsur UNG dan Mabes TNI AD, membahas tentang rencana pelaksanaan PRMT.

HABARI.ID, KAMPUS I Fasilitas yang memadai milik UNG (Universitas Negeri Gorontalo), tidak hanya memberikan manfaat terhadap mahasiswa dan pengajar saja. Akan tetapi lebih dari, dimana diinformasikan UNG bakal menjadi lokasi pelaksanaan PRMT (Pre Recruitment Mobile Team) Mabes TNI AD.

Hal ini terlihat dari pertemuan Koordinator BMN Biro Umum dan Keuangan Arief Rahman Hakim Abdul, M.Pd, dengan unsur Mabes TNI yang membahas tentang pelaksanaan PRMT tersebut, Rabu (23/03/2022).

Rencana Mabes TNI AD menunjuk UNG sebagai tempat Pre Recruitment Mobile Team, atau semacam pra seleksi terhadap prajurit akan terlibat dalam misi satgas tersebut, disambut baik UNG.

“Fasilitas yang bakal digunakan dalam pelaksanaan PRMT TNI ini, diantaranya laboratorium bahasa dan laboratorium komputer milik kampus ..,”

“Kedua laboratorium tersebut merupakan fasilitas unggulan milik kampus, saat ini memiliki perangkat pendukung cukup baik dan lengkap,”terangnya.

Bahkan, sebagai wujud dukungan UNG atas rencana pelaksanaan PRMT oleh Mabes TNI AD tersebut, UNG sendiri siap menyediakan fasilitas pendukung yang dibutuhkan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan PRMT.

“Sebuah kehormatan bagi kami bisa ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan yang dilakukan Mabesad ..,”

“Tentunya fasilitas yang dibutuhkan akan dipinjamkan sesuai kebutuhan dari kegiatan dimaksud,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.