UMKM di Gorut Terus Dihidupkan

oleh
gorut
Habari.Id.

HABARI.ID, GORUT I Perhatian Pemerintah Kabupaten Gorut (Gorontalo Utara) untuk UMKM daerah, tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sejak masa pandemi Covid-19 sampai dengan sekarang ini masuk pada proses pemulihan, pelaku UMKM tak luput dari perhatian.

Seperti yang dilakukan Bupati Gorut Thariq Modanggu Minggu (14/08/2022), meresmikan sebanyak 16 UMKM yang siap di kembangkan di wilayah Desa Gentuma.

Menariknya lagi, pembangunan 16 UMKM di Desa Gentuma tersebut didanai dengan menggunakan anggaran Dana Desa Gentuma. Sehingga, dana desa yang dikucurkan Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Gorut, benar-benar dirasakan masyarakat.

“Saya sangat bangga dan apresiasi kinerja Kepala Desa Gentuma dan jajarannya. Karena mempergunakan Dana Desa untuk kepentingan masyarakat. Dan pembangunan 16 UMKM di Desa Gentuma, adalah bukti nyata dari kinerja itu,” ujarnya.

Upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Gentuma, menurutnya sangat membantu Pemerintah Kabupaten Gorut. Karena, di tengah pemulihan ekonomi daerah pasca pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Gentuma memanfaatkan program kegiatannya secara maksimal.

“saya berterimakasih dan mengapresiasi kepada kepala Desa Gentuma yang sudah membuat lapak, yang akan digunakan pelaku UMKM ..,”

“Ini tentunya, akan mendorong ekonomi masyarakat desa gentuma kedepan,” terangnya.(4is/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.