Tunjang Keterbukaan Informasi dan Layanan Publik, Dinas Kominfo Gorut Segera Luncurkan Aplikasi “Gorontalo Utara Smart City”

oleh
Gorontalo Utara Smart City
banner 468x60

HABARI.ID, GORUT I Dinas Kominfo Gorut terus menghadirkan inovasi yang relevan dengan upaya menunjang keterbukaan informasi dan layanan publik, melalui aplikasi Gorontalo Utara Smart City.

Aplikasi sistem informasi yang terintegrasi ini, dapat di-download di PlayStore dan layanan distribusi aplikasi digital lainnya.

banner 468x60

Aplikasi Gorontalo Utara Smart City akan memudahkan publik mengakses berbagai informasi tentang pelayanan dan informasi lainnya yang dibutuhkan seputar Gorontalo Utara (Gorut).

Gorontalo Utara Smart City
Kepala Dinas Kominfo Gorut, Robin H. Daud

Kadis Kominfo Gorontalo Utara, Robin H. Daud mengungkapkan, aplikasi tersebut masih dalam tahap perampungan dan akan di-launching pekan depan.

“Aplikasi ini merupakan salah satu inovasi kita dalam menjabarkan apa yang menjadi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Gorut …,”

“Terutama menyangkut keterbukaan informasi dan pelayanan publik,” kata Kadis Kominfo Gorut, Robin H. Daud kepada habari.id, Senin (22/03/2021).

Robin mengatakan, selang waktu sebelum peluncuran, pihaknya akan melakukan penyempurnaan aplikasi Gorontalo Utara Smart City dengan informasi yang saling terintegrasi.

banner 468x60

“Ada banyak informasi yang masyarakat butuhkan, akan tersedia dalam aplikasi tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan informasi yang terus bergerak dinamis, semua informasi yang ada dalam aplikasi ini akan terus di-update,” kata Robin.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan