TP PKK Kabgor Andil Wujudkan Desa Bersih Narkoba

oleh
tp
Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, saat memberikan materi tentang ketahanan keluarga dari penyebaran narkoba.

HABARI.ID I Peran TP PKK, tidak hanya sampai pada pelaksanaan 10 program kegiatan yang ada di lembaga tersebut.

Tetapi termasuk untuk membentuk ketahanan keluarga, salah satunya mencegah dari penyebaran narkoba, dengan mewujudkan program Desa Bersih Narkoba seperti dilakukan TP PKK Kabupaten Gorontalo.

“Keluarga adalah unit utama dalam lingkungan kita, serta menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran luas narkoba ..,”

“Dan keluarga memiliki peranan peting, maka dari itu kita sebagai organisasi terkait harus memberikan penguatan untuk ketahanan keluarga, melalui program desa bersih narkoba,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway Selasa (09/03/2021).

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Gorontalo, Roy Bau jelaskan, lembaga sangat berterima kasih kepada jajaran TP PKK Kabupaten Gorontalo.

Karena sudah mau berpartisipasi mewujudkan program kegiatan, yang digagas BNN Kabupaten Gorontalo yakni Desa Bersih Narkoba.

“Peran semua lembaga termasuk TP PKK Kabupaten Gorontalo sangat penting, khususnya mencegah peredaran luas narkoba di lingkungan keluarga ..,”

“Maka dari itu, kami sebagai instansi terkait yang memotori program kegiatan ini, berterima kasih kepada TP PKK Kabupaten Gorontalo sudah andil dalam program kegiatan ini,” ucapnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.