Tok! PPKM Resmi Dicabut, Marten: Perekonomian Daerah Semakin Menggeliat

oleh
ppkm
Habari.Id

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Di akhir tahun 2022 Pemerintah Pusat resmi mencabut PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), hal tersebut disambut baik Pemerintah Daerah tidak terkecuali Kota Gorontalo. 

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha jelaskan saat memberikan sambutan di kegiatan zikir akbar Sabtu (31/12/2022) malam, bahwa dicabutnya PPKM oleh Pemerintah Pusat memberikan dampak baik terhadap perekonomian daerah.

“Kita patut bersyukur, setelah beberapa tahun terakhir menerapkan berbagai pembatasan oleh Pemerintah Pusat, karena pandemi Covid-19. Akhirnya PPKM resmi dicabut oleh Pemerintah Pusat ..,”

“Dicabutnya PPKM oleh Pemerintah Pusat, tentu berdasarkan berbagai pertimbangan yang logis, satu diantaranya adalah tercapainya sejumlah target vaksinasi baik secara nasional dan daerah ..,”¬†

“Kemudian keseriusan Pemerintah Daerah khususnya Kota Gorontalo, dalam melakukan dan melaksanakan program pemulihan ekonomi,” ujarnya.

“Tidak diberlakukan lagi PPKM oleh Pemerintah Pusat, tentu memberikan dampak baik terhadap peningkatan perekonomian daerah yang akan semakin menggeliat,” timpalnya.

Untuk kepastian dicabutnya PPKM oleh Pemerintah Pusat tersebut, Ia katakan lagi bahwa Senin (02/01/2023) Pemerintah Kota Gorontalo akan mengikuti vidcon Rakor (Rapat Koordinasi) tentang pencabutan PPKM oleh Kemendagri RI.

“Insyallah Senin pagi, saya bersama Wawali dan Sekda akan mengikuti Rakor dengan Mendagri RI ..,”

“Yang akan membahas tentang pencabutan PPKM. Semoga ini memberikan kabar baik untuk masyarakat Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di