Titip Harapan untuk Wakil Rakyat di Senayan

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika mengunjuni anggota DPD RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad di ruang kerjanya, Senin (07/10/2019)

HABARI.ID I Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Gorontalo yang baru dilantik beberapa hari lalu, bisa mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.

“Tentu saja mereka mereka dipilih oleh rakyat yang ada di Gorontalo. Maka perjuangan serta dukungan untuk pembangunan daerah itu sangat dibutuhkan. Itu yang terpenting,” ujar Nelson usai menyambangi salah satu wakil rakyat di Senayan, Fadel Muhammad di ruang kerjanya, Senin (07/10/2019).

Nelson berharap agar perhatian terhadap kabupaten Gorontalo, ke depannya bisa lebih besar, mengingat pemilih terbesar ada di kabupaten Gorontalo.

”Kita berharap perhatian untuk Provinsi Gorontalo, khususnya kabupaten Gorontalo, akan lebih besar. Sehingga yang memperjuangakan aspirasi masyarakat di tingkat nasional bukan hanya pemerintah daerah saja, tapi juga anggota legislatif, baik DPR RI maupun anggota DPD RI …”

“Keberadaan Wakil kita di lembaga legislatif tingkat nasional, menjadi peluang bagi kita untuk membangun daerah,” lanjut Nelson yang sempat menemui Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad.

“Saya tadi menyambangi kantor Pak Fadel dan memberikan ucapan selamat atas amanah besar dari rakyat Gorontalo. Saya pun akan menyambangi kediaman pak Rachmad Gobel untuk memberi ucapan selamat,” tambahnya.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.