Tindak Lanjut Proyek Jalan Nani Wartabone Dipertanyakan

oleh
nani
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Pekerjaan Jalan Nani Wartabone sudah hampir dua bulan terakhir ini, tidak ada kelanjutan. Hal tersebut pun membuat Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo angkat bicara.

Seperti ditegaskan Ariston Tilameo, Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo saat dihubungi terpisah melalui selular Selasa (26/07/2022).

Ia jelaskan bahwa, sejak Bulan Juni sampai dengan Bulan Juli yang akan berakhir ini, tidak ada tindak lanjut dari pekerjaan infrastruktur Jalan Nani Wartabone di Kota Gorontalo.

Yang ada hanyalah Jalan Nani Wartabone yang sudah dilakukan pengaspalan tersebut, mulai dilintasi kendaraan besar seperti Kontainer.

“Kalau kita melihat dari target atau jangka waktu yang diberikan kepada pelaksana, memang sangat sedikit dan mepet. Nah, pertanyaannya kenapa sampai dengan saat ini tidak ada pekerjaan lanjutan pada pekerjaan infrastruktur tersebut ..,”

“Sementara disisi lain jalan yang baru di aspal tersebut, sudah dilitasi kendaraan besar misal Kontainer. Saya ingatkan lagi kepada dinas terkait, agar jangan menunda-nunda waktu. Karena pekerjaan ini didanai dengan anggaran yang besar,” tegasnya.

Komisi C DPRD Kota Gorontalo sendiri, sangat mendukung pekerjaan fisik Jalan Nani Wartabone selesai dengan tepat waktu. Bahkan kalau perlu, pekerjaan infrastruktur itu tanpa perkara hukum.

“Jalan Nani Wartabone adalah jalur utama di jantung Kota Gorontalo. Dengan demikian infrastruktur ini akan menjadi ikon di Kota Gorontalo ..,”

“Nah, kami minta pekerjaannya selesai tepat waktu tanpa ada perkara hukum,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.