Komisi A Bangga Upaya Dukcapil Permudah Layanan Kependudukan

oleh
komisi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Pelayanan kepada masyarakat menjadi utama lembaga legislatif, agar kebutuhan masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

Nah, kaitan dengan hal itu, DPRD Kota Gorontalo sendiri mengaprsiasi dan bangga, atas upaya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gorontalo, melakukan inovasi dalam memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti disampaikan H. Erman Latjengke, Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo saat dihubungi terpisah melalui selular Selasa (26/07/2022).

Ia jelaskan, bahwa aplikasi IKD (Identitas Kependudukan Digital) yang diciptakan Dinas Dukcapil Kota Gorontalo, memberikan manfaat besar terhadap pelayanan masyarakat.

Komisi A DPRD Kota Gorontalo Ia katakan, merasa bangga bahkan siap membantu Dinas Dukcapil Kota Gorontalo sebagai mitra kerja Komisi A, untuk mensosialisasikan aplikasi tersebut kepada masyarakat.

“Aplikasi ini sangat bagus dan bermanfaat. Kami Komisi A sebagai mitra kerja Dinas Dukcapil Kota Gorontalo, siap membantu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa mengetahui mengakses aplikasi tersebut,” ujarnya.

Ia berharap juga, Dinas Dukcapil Kota Gorontalo sendiri dapat memaksimalkan pelaksanaan aplikasi tersebut, sehingga bisa sampai di masyarakat.

“keterlibatan unsur kelurahan dan kecamatan juga sangat penting, untuk mensosialisasikan aplikasi ini. Pada intinya, kami sangat mendukung peluncuran aplikasi ini,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.