Jelang Tahun Baru Islam, Alwi: Ayo Sambut dengan Syukur

oleh
alwi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Tiga hari lagi umat muslim di dunia termasuk Kota Gorontalo, akan merayakan tahun baru islam 1 Muharram 1444 Hijriyah. Nah Anggota DPRD Kota Gorontalo H. Alwi Podungge mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo, menyambut tahun baru islam tersebut dengan penuh syukur.

Hal ini disampaikan Aleg dari Fraksi PAN DPRD Kota Gorontalo itu, saat dihubungi terpisah melalui selular Selasa (26/07/2022).

“Tinggal menghitung hari, seluruh umat muslim di dunia termasuk Kota Gorontalo masuk pada tahun baru 1444 Hijriyah. Sebagai wakil rakyat, saya mengajak masyarakat Kota Gorontalo untuk menyambut tahun baru islam dengan rasa syukur kepada ALLAH SWT ..,”

“Kalau bisa kita melaksanakan perayaan keagamaan seperti zikir akbar, sholawat bersama sebagai bentuk suka cita dan rasa syukur menyambut tahun baru islam,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, bahwa pada momen perayaan tahun baru ismal di Kota Gorontalo sendiri, biasanya Pemerintah Kota Gorontalo dan DPRD Kota Gorontalo melaksanakan pawai.

“Kegiatan tersebut memang benar menarik dan sebagai bentuk perhatian lembaga, dalam memeriahkan momen tahun baru islam ..,”

“Akan tetapi, saya juga berharap ada juga semacam aktivitas masyarakat disetiap wilayah, melaksanakan kegiatan keagamaan seperti zikir bersama,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.