Tim SABAR Dipastikan Berangkat ke CSP Majene pada 10 Juli Mendatang

oleh

HABARI.ID – Tim Scooteran Arah Barat (SABAR) yang akan berangkat dari Provinsi Gorontalo menuju CSP di Majene, Provinsi Sulawesi Barat dipastikan akan memulai start pada Rabu (10/07) mendatang.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Yamin, salah satu tim SABAR yang berasal dari SEMAR (Scooter Marisa), pada Jum’at, (05/07/2024).

banner 468x60

“Berhubung tim SABAR ini diisi oleh orang-orang dari berbagai club, komunitas, dan independen baik dari Gorontalo, Pohuwato, maupun Kotamobagu, sehingganya inshallah meet point kita ploting di Kecamatan Randangan. Untuk jadwal pemberangkatan sudah disepakati hari Rabu tanggal 10 Juli nanti,” ujar Yamin.

“Saat ini tim sedang melakukan persiapan dan final check baik dari mesin dan perbekalan. Semoga tidak ada halangan kita gas hari Rabu itu langsung menuju wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, dan lanjut ke Sulawesi Barat,” imbuhnya.

Yamin juga mengatakan selain tim SABAR ada banyak kloter vespa baik dari club, komunitas, dan independen yang berasal dari Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara yang juga akan melintas bersama menuju CSP di Majene.

“Ada banyak kloter dan scooterist vespa yang akan berangkat juga selain tim SABAR, nanti kita pasti ketemu dijalan. Semoga semua kloter yang akan berangkat menuju Majene selamat sampai tujuan,” tandasnya.

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60