Tim Desk Pilkada Demokrat: Chiko adalah Balon Wali Kota Punya Misi Mulia

oleh
Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, Iskandar Chiko Uno, saat menjalani proses pendaftaran sebagai Calon Kepala Daerah di Partai Demokrat Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Iskandar Chiko Uno atau akrab disapa Chiko Uno, menjadi pendaftar terakhir sebagai Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, di pada penjaringan Calon Kepala Daerah di Partai Demokrat Kota Gorontalo Minggu (12/05/2024).

Sebagai Tim Desk Pilkada tahun 2024 dari Partai Demokrat, Samsul Bahri Daud yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo, Ia akui misi dan gagasan mulia Chiko Uno maju di Pilwako tahun 2024.

banner 468x60

“Bung Chiko Uno ini adalah junior saya saat masih di manado atau HPMIG. Mendengar gagasan Chiko Uno untuk kemajuan Kota Gorontalo, Bung Chiko adalah Balon Wali Kota Gorontalo yang memiliki misi mulia ..,”

“Apalagi kita ketahui Kota Gorontalo adalah daerah jasa dan perdagangan, yang tentunya membutuhkan jiwa-jiwa pemimpin seperti Bung Chiko, berlatar belakang pengusaha dan politisi,” ujar Samsul.

Sementara itu kepada awak media Chiko Uno, Bakal Calon Wali Kota Gorontalo sampaikan bahwa gagasannya untuk Kota Gorontalo kedepan, tentu menjadikan Ibu Kota Provinsi Gorontalo lebih baik kedepan.

“Kita harus akui bahwa apa yang dilakukan Pak Marten Taha selama dua periode memimpin Kota Gorontalo, sudah baik ..,”

“Program-program unggulan yang dilaksanakan pemerintahan Marten Taha, sudah baik dari lahir sampai mati benar-benar dirasakan masyarakat ..,”

banner 468x60

“Kami atau saya sebagai Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, jika Insya Allah dipercayakan amanah oleh masyarakat, tentu siap melanjutkan pembangunan yang dilakukan pemerintahan sebelumnya ..,”

“Dimana pelaksanaan pembangunan dan program kesejahteraan masyarakat, yang sesuai dengan RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) Kota Gorontalo,” pungkas Chiko.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60