Thariq Marah! Serapan Anggaran Hanya 47 Persen

oleh
thariq
Habari.Id.

HABARI.ID, GORUT I Awal yang baik menjadi buruk bagi seluruh ASN dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara. Pasalnya, Senin (19/09/2022) Bupati Gorut Thariq Modanggu marah karena serapan anggaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, hanya mencapai 47 persen.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Orang Nomor Satu di Kabupaten Gorontalo Utara itu memberikan warning keras kepada seluruh OPD, untuk meningkatkan penyerapan anggaran.

“Sekarang ini kita tengah memasuki akhir dari triwulan III pada tahun anggaran 2022. Yang menjadi pertanyaan saya, apa kendala yang dihadapai bapak dan ibu, sampai penyerapan anggaran kita tidak maksimal ..,”

“Saya minta kepada seluruh pejabat disetiap instansi, agar menjadikan hal ini sebagai perhatian serius. Kendala-kendala dan persoalan yang dihadapi, jangan hanya didiamkan saja tetapi secapatnya dicarikan solusinya,” tegasnya.

Tidak hanya itu tambah Thariq, Ia meminta kepada seluruh pejabat di OPD Pemerintah Kota Gorontalo, untuk menyampaikan setiap hasil evaluasi pelaksanaan anggaran.

“Kondisi ini jangan dibiarkan terus. Dan saya minta dengan tegas kepada seluruh pejabat instansi, untuk melaporkan kepada saya setiap hasil evaluasi pelaksanaan anggaran di setiap dinas, badan, bagian, kecamatan dan kelurahan,” pungkasnya.(4is/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.