Temui Gubernur Jabar di Rupri, Wali Kota Gorontalo Ucapkan Belasungkawa

gubernur
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Duka cita atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dirasakan seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali jajaran Pemeritah Kota Gorontalo.

Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten A. Taha, SE. M.EC Dev sendiri, Senin (13/06/2022) sekitar pukul 21.30 WIB secara langsung menyampaikan belasungkawa, ketika berkunjung di kediaman pribadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Kota Bandung.

Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini jelaskan, bahwa duka cita yang dirasakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut dirasakan Marten yang bukan lain adalah sahabat Ridwan Kamil.

“Saya dan Pak Gubernur Jawa Barat adalah sahabat. Sudah begitu lama saling kenal satu sama lain ..,”

“Bahkan kami sudah seperti keluarga dalam organisasi APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia), saat Pak Ridwan menjabat Wali Kota Bandung ..,”

“Sehingga, duka yang dirasakan Pak Gubernur Jawa Barat, turut kami rasakan. Saya mewakili jajaran Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat Kota Gorontalo, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam ..,”

“Atas meninggalnya putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Kami doakan, semoga almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, diterima amal ibadahnya, di lapangkan dan di terangi kuburnya oleh ALLAH SWT,” ucap Marten dalam doanya.

Kehadiran Marten Taha pun disambut baik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di kediaman pribadinya di Kota Bandung.

“Terima kasih banyak Wali Kota Gorontalo, Pak Marten Taha, sudah berkunjung di rumah kami. Terima kasih juga atas doa-doanya untuk anak kami. Terima kasih juga untuk masyarakat Kota Gorontalo, sudah mendoakan anak kami,” singkat Ridwan.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.