Ketua TP-PKK Tiga Kecamatan Di Pohuwato Resmi Dilantik

oleh

HABARI.ID | Bertempat di aula kantor Kecamatan Duhiadaa, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato resmi dilantik, pada Senin (13/06/2022).

Ketua-ketua TP-PKK tersebut berasal dari Kecamatan Duhiadaa, Kecamatan Popayato, dan Kecamatan Popayato Barat, yang kesemuanya dilantik oleh Ketua TP-PKK Pohuwato ,Ny Selvi Mbuinga Monoarfa, didampingi Wakil Bupati, Suharsi Igirisa.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Pohuwato, Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa berharap para ketua TP-PKK yang dilantik dapat melaksanakan tanggungjawab dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan gerakan PKK guna mewujudkan visi-misi dan program pemerintah daerah.

“Kepada Ibu-ibu Ketua TP-PKK yang lama, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, sumbangsih pikiran dan tenaga serta prestasi yang dihasilkan dalam membawa gerakan PKK ke arah yang lebih baik. embanlan amanah ini secara profesional sesuai tugas dan fungsi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK di Kecamatan masing-masing,” jelas Selvi.

Sementara itu, Wabup Suharsi menambahkan jika pelantikan dan serah terima jabatan ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan camat beberapa waktu lalu.

“Ya, itu karena jabatan ketua PKK melekat kepada suami, karena ketika suami dilantik maka jelas istri sebagai pendamping akan mengikuti dimana tugas dan jabatan yang diemban suami, terang Wabup Suharsi.

“Untuk para ketua semoga bisa berinovasi, termasuk bagaimana membangun sinergitas dengan pemerintah kecamatan yang tak lain adalah perpanjangan tangan dari pemerintah kabupaten yang saat ini menseriusi persoalan kesehatan masyarakat yang di dalamnya ada stunting dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Pelantikan itu sendiri turut dihadiri Camat Duhiadaa, Ali Mbuinga, Camat Popayato, Zulkifli R Buludawa, Camat Popayato Barat, Marjan Kisman Bula. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.