Target Politik IH Sudah Skala Provinsi

oleh
bmk
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Kader Partai Golkar yang lahir dari akar rumput itu, kini resmi menjabat sebagai Ketua BMK (Barisan Muda Kosgoro) 1957 Provinsi Gorontalo. Lompatan yang Ia lakukan di dunia politik tentu melampaui dari apa yang Ia kira, pasalnya dengan jabatan baru itu menandakan misi politiknya sudah mencapai skala provinsi.

Dia siapa lagi kalau bukan Irwan Hunawa, Mantan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo serta Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

“KOSGORO atau Koperasi Serbaguna Gotong Royong Partai Golkar, bukan hanya sebatas organisasi saja. Akan tetapi lebih dari itu, dimana mampu melahirkan kader-kader terbaik yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan daerah ..,”

“Kini KOSGORO telah memiliki “Anak Organisasi” yakni BMK atau Barisan Muda Kosgoro, yang siap menghimpun generasi muda dari tingkat daerah sampai Nasional, memberikan kontribusi besar untuk daerah dan masyarakat bahkan negara, melalui bidang politik ..,”

“Saya secara pribadi, tentu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh petinggi Partai Golkar dan khususnya KOSGOR dari tingkat pusat dan daerah, telah mempercayakan saya memimpin sebuah organisasi yang didalamnya terdapat anak-anak muda,” ujarnya.

Berbicara soal BMK atau Barisan Muda Kosgoro, kata Irwan tentu tidak hanya membicarakan pelaksanaan program kegiatan organisasi yang menyentuh masyarakat.

Namun menurutnya, melalui BMK 1957 Provinsi Gorontalo dimana organisasi ini tengah menjanjikan sebuah masa depan besar dan cerah untuk generasi muda.

“Saya sebagai Ketua BMK 1957 Provinsi Gorontalo, memiliki target politik yang besar untuk masa depan generasi muda daerah ..,”

“Satu diantaranya adalah, memberikan ruang seluas-luasnya kepada generasi muda berkontribusi besar untuk masyarkat dan daerah, melalui keahlian yang mereka punya ..,”

“Misal pada teknologi, dimana kita ketahui bahwa sektor ini sangat menjanjikan masa depan generasi muda ..,”

“Artinya, BMK 1957 Provinsi Gorontalo siap menjadi mitra kerja DPRD baik kabupaten, kota dan provinsi, untuk mengembangkan bakat generasi muda pada bidang teknologi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.