Menjaga Indonesia

Syaiful – Suharsi Sukses Lalui Tes Kesehatan Gelombang 2

HABARI.ID I Syaiful Mbuingan dan Suharsi Igirisa Bakal Pasangan Calon dari paket (SMS) Pilkada Pohuwato, Rabu (16/09/2020) sukses melalui tes atau pemeriksaan kesehatan gelombang dua di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Aloei Saboe.

Pemeriksaan kesehatan untuk calon bupati dan calon wakil bupati ini memberikan kesan, seperti diungkapkan Syaiful Mbuinga Bakal Calon Bupati Pohuwato kepada awak media.

Bahwa pemeriksaan kesehatan tahun ini, sangat berbeda pada saat dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif sebelumnya.

“Beda dengan pemeriksaan kesehatan dari kita sebagai calon legislatif, dengan kita sebagai calon kepala daerah. Alhamdulillah kita lalui dengan lancar tahapan demi tahapan dari pemeriksaan ini …”

“Ada delapan item yang telah kita lalui, seluruhnya diuji. Ada jantungnya, paru-paru, saraf. Pokoknya anggota badan kita tidak pernah lewat, dan pemeriksaan ini luar biasa, sangat lengkap,” ungkap Syaiful.

Demikian pula diungkapkan Suharsi Igirisa Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato, selama menjalani proses pemeriksaan kesehatan tidak ada kesulitan yang dialaminya.

“Saya ini kan pernah melaluinya saat mencalonkan diri sebagai calon anggota legistalif …”

“Alhamdulillah sudah dilalui kalau hanya tes psikologi. Tidak ada persiapan khusus juga dan biasa-biasa saja,” ucap Suharsi.(sodik/habari.id).