Suharsi Hadiri Pemakaman Tokoh Pendidikan di Pohuwato

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa hadiri prosesi Tokoh Pendidikan Kabupaten Pohuwato, almarhumah Sira Sabu, yang menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, Kamis, (23/11/2023).

Saat memberikan sambutan, Wabup Suharsi menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Almh. Sira Sabu yang diketahui sebagai tokoh pendidik yang telah banyak mengabdikan dirinya di dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Pohuwato.

banner 468x60

“Almarhumah telah banyak pula mencerdaskan anak-anak bangsa seperti yang telah disampaikan pihak keluarga melalui riwayat hidupnya, ada beberapa tempat yang almarhumah abdikan diri,” kata Wabup Suharsi

Pemerintah daerah juga disampaikan Wabup Suharsi menyampaikan belasungkawa yang mendalam, semoga pengabdian almarhumah insyaallah jadi amal ibadah dan meringankan almarhumah menghadap Sang Khalik.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan khususnya kepada suami almarhumah pak Anies Radjak mantan pendidik juga bersama keluarga besar, semoga diberikan ketabahan, ketulusan, keikhlasan dalam menghadapi duka ini,” pungkasnya. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di