Bupati Nelson Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup Meriahkan HUT Kabgor

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KABGOR | Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (Blispi) menggelar turnamen Bupati Cup. Pertandingan tersebut untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo ke-350.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan sport center Limboto tersebut dibuka oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Adapun pesertanya terdiri dari sejumlah pelajar berusia 15 tahun yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Gorontalo.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Nelson berharap gelaran ini menjadi langkah untuk mempersiapkan bibit muda yang unggul di bidang olah raga sepak bola. “Semoga dengan hadirnya kegiatan ini, bisa menjadi keberlanjutan generasi sepak bola kita,” ujar Nelson, Rabu (22/11/23).

Nelson menerangkan turnamen semacam ini harus dimanfaatkan untuk mengasah skill dan teknik permainan. Sehingga, setiap pemain diharapkan bisa sportif dan tidak emosional selama bertanding. “Karena ini dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo, maka kami harapkan semua enjoy dam bahagia dalam bertanding,” ungkap Nelson. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di