Suharsi Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Pohuwato

oleh

HABARI.ID – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri pelantikan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pohuwato, di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (13/09/2022).

Pelantikan pengurus Dekranasda Kabupaten Pohuwato itu turut dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Gorontalo drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa, Sp.KGA yang sekaligus melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pohuwato masa bhakti 2021-2024.

Dalam sambutannya Wabup Suharsi yang juga selaku dewan pembina menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Dekranasda Pohuwato masa bhakti 2021-2024 dibawah pimpinan Selvi Mbuinga Monoarfa yang telah dilantik.

“Tentunya dalam kepengurusan Dekranasda yang baru ini, saya berharap agar segera melakukan pertemuan untuk bagaimana menyusun program-program kerja yang akan dilaksanakan, yang terpenting bisa sama-sama bekerja dan bekerjasama,” ujarnya.

Dengan dilantiknya pengurus Dekranasda ini, Suharsi mengharapkan kedepan, apa yang menjadi program Dekranasda bisa membackup juga apa yang menjadi visi-misi daripada pemerintahan SMS.

“Kepada pengurus Dekranasda Kabupaten Pohuwato, saya minta untuk bisa bersinergi dengan OPD-OPD yang ada kaitannya dengan program yang tentu saja selaras dengan visi pemerintahan SMS yakni tentang kesejahteraan pengrajin ataupun UMKM,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.