Hamka Hendra Hadiri Syukuran HUT ke 4 Korem 133/NWB

oleh

HABARI.ID | Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 Korem 133 / Nani Wartabone bertempat di aula Kusno Danupoyo, Makorem 133/NWB, Selasa (13/9/2022).

Turut hadir bersama Pejabat Gubernur, Kapolda Gorontalo, Kabinda, Dansatradar, Danlanal, Wakil Ketua DPRD, Plh Sekdaprov, Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari, serta pejabat tinggi di lingkungan korem 133/NWB. Acara syukuran itu digelar secara sederhana, namun penuh keakraban.

Dalam sambutannya Penjagub Hamka menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Anggota TNI khususnya dilingkungan Korem 133/NWB. Dengan bertambahnya usia Korem 133/NWB, diharapkan jajaran TNI semakin profesional dalam melaksanakan tugas mulia menjaga keamanan daerah.

“Mari jadikan momentum peringatan hari lahir Korem 133/NWB sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini serta merumuskan inovasi dalam menjaga keamanan serta mengabdi kepada masyarakat,” ucap Hamka.

Selain itu, Staf Ahli di Kementerian Olahraga itu juga menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada Danrem 133/NWB dan seluru jajaran TNI yang selama ini telah berpartisipasi penuh dalam Penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi. Hamka berharap sinergitas dan kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah ini akan terus terjalis dengan baik.

“Kedepan TNI akan diahapkan pada berbagai agenda yang membutuhkan pengaman secara serius dan sunguh-sungguh, di antaranya dalam Pengamanan Pemilu Serentak dan Pilkada Serentak tahun 2024. Untuk saya berpesan kepada seluruh jajaran TNI dapat mempersiapkan rencana pengamanan dengan sebaik-baiknya dan lakukan identifikasi kerawanan dan potensi koflik,” pesan Hamka.

Sementara itu, Komandan Korem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur dan Forkopimda yang turut hadir dalam perayaan ulang tahun Korem 133/NWB yang ke 4. Walaupun diperingati secara sederhana namun tidak mengurangi momentum bagi prajurit Korem dalam mengevaluasi diri dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat Gorontalo. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.