Sinergitas Swasta, LPM dan Karang Taruna Sukseskan Vaksinasi

oleh
karang
Pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Molosipat W.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Banyak Jalan Menuju Roma. Kalima ini tepat ditujukan kepada LPM, Karang Taruna, aparat Kelurahan, Kecamatan, TNI dan Polri, khususnya di Kelurahan Molosipat W sukses menggande unsur swasta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Rabu (15/12/2021).

Sinergitas antar swasta, LPM, Karang Taruna, dan aparat TNI, Polri dan Kelurahan Molosipat W ini menuai respon positif dari Ketua LPM dan Karang Taruna Kota Gorontalo Risman Taha, saat dihubungi terpisah melalui selular.

“Sinergitas yang dibangun jajaran LPM, Karang Taruna, TNI, Polri dan Kelurahan Molosipat W ini, menurut saya sangat bagus. Karena melahirkan sebuah inovasi, dimana mereka bisa menggandeng unsur swasta andil dalam program pemerintah ..,”

“Tidak hanya itu saja, LPM dan Karang Taruna Kota Gorontalo tentu sudah membekali mereka dengan pengetahuan juga wawasan, untuk bagaimana bisa mengedukasi dan mengajak masyarakat menyukseskan vaksinasi ..,”

“Bahkan, kami pun memberikan mereka sejumlah bantuan berupa masker, vitamin dan beras, untuk kemudian bantuan itu disalurkan kepada masyarakat yang menjalani vaksin,” jelas Risman.

Terobosan demi terobosan yang dilakukan dua organisasi yang dinakhodai Risman Taha itu, turut mendapat standing applause langsung dari Kakak Kandungnya bukan lain adalah Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Betapa tidak kata Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, sinergitas yang dilakukan oleh jajaran LPM dan Karang Taruna diseluruh wilayah Kota Gorontalo, dan dibawah pengawasan LPM dan Karang Taruna Kota Gorontalo, merupakan karya nyata bukan karya kata.

“Jika organisasi lain masih sibuk menyusuk rencana, maka LPM dan Karang Taruna di Kota Gorontalo sudah berbuat untuk masyarakat. Kemudian jika yang lain baru melakukan survey di lapangan, maka LPM dan Karang Taruna di Kota Gorontalo sudah selesai melaksanakan tugasnya untuk masyarakat,” ungkap Marten.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *