Silaturahmi Tak Boleh Putus, Tapi Proses Hukum Jalan Terus

oleh
rusli habibie
Rusli Habibie

HABARI.ID – Mulai ada pihak yang mendekati Rusli Habibie. Dan ini ada hubungannya dengan kasus dugaan penipuan dan indikasi pelanggaran UU ITE yang sudah dilaporkan Rusli Habibie di Polda Gorontalo tempo hari.

Beberapa saksi sudah diperiksa terkait kasus yang sedang ditangani penyidik Polda ini. Tersiar kabar, ada orang yang sudah mendatangi Rusli. Kedatangan orang itu memang untuk bersilaturahmi.

Tapi agenda silaturahmi dengan orang yang kabarnya juga menjadi utusan pihak yang terlibat dalam kasus itu, coba membujuk Rusli.

Kabar ini, dibenarkan Rusli. Rusli saat di kediamannya mengatakan, bahwa ia tetap akan bersikap terbuka kepada siapa saja, apalagi kepada orang yang ingin bersilaturahmi.

“Saya tidak bisa menolak ketika ada orang yang ingin bersilaturahmi. Kepada orang yang sudah menyakiti dan mendzolimi pun, saya tetap akan terbuka jika ingin bersilaturahmi,” kata Rusli.

Saat berbincang dengan orang yang menurutnya adalah utusan pihak-pihak yang terkait dengan laporannya di Polda itu, Rusli menyampaikan jika silturahmi tidak boleh putus. Tapi proses hukum tetap berjalan.

“Silaturahim, iya tetap jalan. Tapi proses terhadap laporan saya di Polda juga tetap akan jalan. Maksudnya adalah, supaya kita tahu aturan. Tidak boleh menghina apa lagi menzolimi orang. Baik soal dugaan penipuan dan pelanggaran UU ITE akan tetap berproses,” ungkap Gubernur Gorontalo itu.(fp/habari.id)

 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.