Siapa Pengganti Posisi Jabatan Syarif di Golkar?

oleh
syarif
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Karir politik Syarif Mbuinga di Partai Golkar, begitu cemerlang. Maka sangat tidak mungkin, Bupati Pohuwato Dua Periode itu keluar dari keanggotaan Partai Golkar.

Bahkan dalam pernyataan Syarif Mbuinga yang dikutip melalui Pojok6.Id Kamis (17/11/2022), Ia tegaskan dirinya adalah kader sejati Partai Golkar dan tidak akan keluar.

“Saya adalah kader sejati Partai Golkar. Saya tidak akan keluar. Saya tetap di Golkar. Saya hanya keluar dari kepengurusan partai,” ungkap Syarif.

Bukan tanpa alasan Syarif memilih keluar dari status pengurus Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Pojok6.Id, jelas Syarif katakan dirinya ingin fokus pada pencalonan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI akan datang.

Lantas, siapakah kader yang tepat mengganti posisi Syarif Mbuinga baik sebagai Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

Serta sebagai salah satu kader yang ditugaskan Partai Golkar mencari dukungan menjadi calon Gubernur akan datang.

“Tekad saya sudah bulat. Keputusan ini saya ambil dengan penuh pertimbangan. Saya sudah siap dengan segala konsikuensinya. Insha Allah saya akan maju ke DPD RI nanti ..,”

“Tidak benar kalau ada yang bilang saya keluar dari Partai Golkar, karena ada masalah. Apalagi dengan Beliau (Rusli Habibie.red). Sejauh ini hubungan saya dengan beliau sangat baik,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.