Menjaga Indonesia
Daerah

Setelah Marten A. Taha, Lanjut Ryan F. Kono

HABARI.ID I Setelah Marten A. Taha, Wali Kota Gorontalo, Senin (01/02/2021) Ryan F. Kono, Wakil Wali Kota Gorontalo menjenguk kondisi bayi empat bulan yang diduga diberikan minuman beralkohol oleh pamannya.

Ryan jelaskan, kondisi bayi tersebut sudah dalam kondisi baik dan setelah itu, Ia meminta kepada petugas kesehatan baik Puskesmas dan Dinas Kesehatan, agar melakukan kontrol rutin terhadap kondisi bayi tersebut.

“Kami bersyukur kondisinya sudah membaik. Dan Pemerintah Kota Gorontalo, akan terus memberikan pendampingan sampai dengan kondisi bayi betul-betul sembuh total,” ujarnya.

Bayi yang masih berusia dini itu, Ia minta agar diberikan perhatian penuh oleh orang tuanya. Sebab anak yang masih dalam usia dini, sangat membutuhkan peran aktif orang tua.

“Perhatian orang tua itu, tidak hanya harus setiap saat ada didekat sang anak. Tetapi harus memperhatikan kebutuhan mereka, baik makan dan lain sebagainya,” jelasnya.

Didampingi Sang Istri Tercinta yang juga Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Ryan berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya orang tua sang bayi, agar lebih mawasa diri.

“Saya mengajak dan mengimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo khususnya orang tua, agar menjaga anak-anak harus sebaik mungkin ..,”

“Pengawasan, kasih sayang, perhatian dan semuanya harus dicurahkan kepada anak, karena mereka pemilik masa depan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).