Setelah Eselon II Dirotasi, Siap-Siap Eselon IV

oleh
eselon
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat melantik pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

HABARI.ID, KABGOR I Pasca pejabat Eselon III yang dilakukan rotasi oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, kini Rabu (26/01/2022) giliran Eselon II.

Tepat di Gedung Gelanggang Olahraga David-Tony, rotasi jabatan Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu, dipimpin langsung Bupati Gorontalo, Nelson Poomalingo dan disaksikan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S, Hemeto serta seluruh pejabat lain.

“Rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, adalah sebuah kebijakan dalam rangka penataan SDM (Sumber Daya Manusia),” ujarnya.

Ia tegaskan, setelah jabatan Eselon II dan Eselon III, berikut giliran pejabat Eselon IV yang akan dilakukan rotasi jabatan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Rotasi ini masih akan berlangsung, yakni pada Eselon IV. Dan kami berharap, pejabat yang barus saja dilantik agar secepatnya melakukan penyesuaian jabatan serta tugas dan fungsinya di masing-masing instansi,” tegasnya.

Senada ditambahkan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S, Hemeto, bahwa rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Kabupaten Gorontalo, bukan hal baru lagi.

“Bahkan saya menilai, ini sebuah penyegaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam rangka menghadapi berbagai tantangan dalam pelaksanaan pembangunan daerah yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik,” pungkasnya.(ver/habari.id).