Setelah Boalemo, Kini Giliran Warga Minahasa Tenggara

oleh
minahasa
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban bencana banjir bandang kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.
banner 468x60

HABARI.ID I Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Minahasa Tenggara, adalah dua diantara beberapa daerah di Indonesia, yang dilanda bencana banjir bandang.

Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo, dan Kabupaten Minahasa Tenggara Provinsi Sulawesi Utara, menjadi salah satu faktor terjadinya bencana.

banner 468x60

Pemerintah Kota Gorontalo sendiri pun merasa terpanggil, dan andil menangani bencana banjir bandang itu dengan cara menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha jelaskan kepada Habari.Id Jumat (24/09/2021), bantuan yang disalurkan untuk masyarakat terdampak bencana diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Masing-masing, 2000 kg beras, 100 karton Mie Instan, dan 50 karton air mineral. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat, serta mengurangi beban bagi mereka yang tertimpa musibah bencana,” ungkapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, atas penyambutannya ..,”

“Semoga kegiatan ini bisa mempererat sinergitas dan kerjasama antar daerah,” timpal Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan