4 Tantangan Jadi Topik di Rakernas APEKSI XV

oleh
rakernas
Habari.id.

HABARI.ID, PADANG I Rakernas (Rapat Kerja Nasional) XV APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) tahun ini, yang berlangsung di Kota Padang dan telah dibuka Senin (08/08/2022) berlangsung sukses.

Dalam Rakernas XV APEKSI yang menghadirkan seluruh Wali Kota, termasuk Wali Kota Gorontalo Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, membahas berbagai hal penting.

Diantaranya adalah reformasi birokrasi, percepatan pertumbuhan ekonomi, peniadaan tenaga honorer dan pemilihan umum serentak di tahun 2024 akan datang.

Menurut Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, ini menjadi tantangan seluruh Wali Kota yang tergabung dalam APEKSI, untuk menjawabnya.

“Termasuk melahirkan sebuah rekomendasi melalui rapat kerja nasional tersebut, yang kemudian rekomendasi itu akan di bawa ke Pemerintah Pusat. Dan ini tentu sesuai dengan tema rakernas APEKSI tahun ini, yakni Kota Kita Bangkit, yang Maju yang Bersinergi,” ujarnya.

Disamping itu pula, Ia jelaskan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo turut meramaikan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Rakernas APEKSI.

“Selain mengikuti pertemuan khusus melalui rapat kerja, kami juga andil dalam program Indonesia City Expo dan beberapa kegiatan lainnya, termasuk menyiapkan stand untuk mempromosikan produk UMKM daerah,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.