Seleksi JPTP di Gorontalo Utara Bakal Sengit

oleh
JPTP
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, saat membuka seleksi atau uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.
banner 468x60

HABARI.ID I Seleksi atau disebut uji kompetensi JPTP (Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, bakal berlangsung sengit.

Karena Seleksi JPTP yang dibuka Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Kamis (24/06/2021) di Grand Q Hotel itu, sampai dengan saat ini sudah ada empat peserta yang bukan lain adalah pejabat berkompeten di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

banner 468x60

Bupati Gorontalo Utara Dua Periode ini jelaskan, seleksi ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, yakni Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Gorontalo Utara..

“Jabatan ini sudah lama mengalami kekosongan, sehingga kami membuka seleksi ini untuk pejabat yang ingin mendaftarkan diri dan sesuai kriteria,” ujarnya.

Kata Indra, ada beberapa tahapan dalam seleksi ini, mulai dari seleksi berkas administrasi pendaftaran sampai dengan seleksi wawancara.

“Tidak ada yang diistimewakan pada seleksi ini. Kami membuka ruang selebar-lebarnya bagi semua pejabat yang ingin ikut ..,”

“Dan pada akhir seleksi, nantinya akan tersisa tiga peserta, dan hanya satu yang bisa lolos diantara tiga peserta itu,” ungkapnya.(wi/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan