Seleksi Calon Anggota TNI AD Dibuka Lagi Januari 2020, Korem 133/NW Siap Beri Pembinaan Khusus

oleh
Korem 133/NW dan jajarannya, siapkan pembinaan khusus bagi yang ingin bergabung di TNI AD yang proses seleksinya akan dibuka lagi pada Januari 2020 mendatang. Nampak suasana seleksi calon anggota TNI AD di Secata Bitung Rindang XIII/Merdeka.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Besar kemungkinan, rekrutmen calon anggota TNI AD akan dibuka lagi pada Januari 2020. Ini menjadi kesempatan bagi putra putri Gorontalo yang ingin menjadi anggota TNI AD.

“Masih ada kesempatan bagi putra dan putri di wilayah Gorontalo yang ingin berkiprah menjadi anggota TNI AD. Akhir Januari 2020, akan dibuka lagi rekrutmen calon TNI AD,” kata Kapenrem 133/Nani Wartabone, Mayor Inf. Fathan Ali kepada habari.id, Senin (01/12/19).

Baca juga: Pendaftar Calon TNI AD Tembus 1000 Lebih, Kuota untuk Gorontalo Bakal Bertambah

Selang waktu kurang lebih sebulan sebelum seleksi, kata Fathan, benar-benar harus dimanfaatkan untuk mempersiapkan diri.

Dan bagi generasi muda yang punya niat dan kesungguhan ingin masuk di TNI AD, Korem 133/NW dan jajarannya akan memfasilitasi dalam mempersiapkan diri melalui pembinaan dan latihan khusus.

“Siapkan saja diri Anda. Mulai dari jajaran Korem dan Kodim di wilayah Gorontalo siap memberikan pembinaan khusus pada selang waktu sebelum seleksi. Caranya mudah. Silahkan lakukan koordinasi dengan Babinsa, Koramil dan Kodim setempat serta Korem,” kata Mayor Inf. Fathan Ali.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.