Sekwan Terima Massa Aksi, DPRD Tak Pernah Bungkam

oleh
Sekretaris DPRD Kota Gorontalo Nur Rahman Monoarfa, saat menerima massa aksi Mahasiswa Papua.

HABARI.ID, DEKOT I Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat di DPRD Kota Gorontalo, diterima oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo. Tak terkecuali aspirasi yang disampaikan mahasiswa asal Papua yang menuntu ilmu Gorontalo.

Seperti yang dilakukan Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nur Rahman Monoarfa, mewakili DPRD Kota Gorontalo menerima aspirasi yang disampaikan mahasiswa Papua melalui demonstrasi Jumat (13/05/2022).

“Aspirasi yang kami terima dari mahasiswa Papu tadi, sebanyak 12 poin. DPRD Kota Gorontalo tak pernah bungkam, jika ada masyarakat yang datang menyampaikan aspirasinya ..,”

“Mereka (mahasiswa Papua.red) inginkan, aspirasi yang disampaikan melalui aksi dama tersebut, untuk ditindak lanjuti oleh DPRD Kota Gorontalo ke pusat dengan cara menyurati Pemerintah Pusat ..,”

“Memang benar, apa yang disampaikan adik-adik mahasiswa tersebut merupakan bagian dari tugas pokok DPRD ..,”

“Akan tetapi yang menjadi persoalan, DPRD Kota Gorontalo tidak bisa menyampaikan ke Pemerintah Pusat hal tidak ada kaitan dengan daerah atau Kota Gorontalo,” tegasnya.

Meski demikian, Ia katakan sebagai lembaga mewadahi seluruh aspirasi, pendapat dan keluhan masyarakat, DPRD Kota Gorontalo tetap menerima apa yang disampaikan mahasiswa Papua.

“Kami tetap menerima aspirasi yang disampaikan mahasiswa Papua, namun disamping itu pula kami memberikan pemahaman kepada mereka terkait mekanisme penyampaian aspirasi ke pusat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.