Sejumlah Program Belum Terrealisasi, Ini Harapan AW Thalib Kepada Penjagub Gorontalo

oleh

HABARI.ID | Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib meminta Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bisa merampungkan beberapa program yang belum terealisasikan oleh pemerintahan sebelumnya.

Program itu diantaranya, penyelesaian batas wilayah Gorontalo dan Sulawesi Tengah, mewujudkan embarkasi haji penuh hingga pembebasan lahan untuk pembangunan Islamic Center di Kelurahan Moodu, Kota Gorontalo.

“Program yang belum selesai perlu kesinambungan, dan program yang telah dirintis oleh pemerintahan Rusli-Idris harus diselesesaikan, kami akan bersama-sama mengawal itu dengan Pj Gubernur,” kata AW Thalib, Jumat (13/05/2022).

Ia menegaskan jika legislatif akan terus menjalankan tugas dan fungsinya untuk mengawasi dan mengontrol lembaga eksekutif, juga bisa memberikan apresiasi kepada Mendagri atas kinerja Penjagub.

“Untuk itu selama masa jabatan dan melakukan evaluasi setuap tiga bulan, Penjagub Gorontalo perlu menyampaikan berbagai informasi yang telah dikerjakan di daerah kepada Menteri Dalam Negeri,” ungkapnya.

Meski demikin, dirinya menilai kwalitas dan kapabilitas dari Staf Ahli Menpora Bidang Budaya Sportivitas itu telah teruji. Apalagi sebagai putra daerah pasti memahami kondisi daerah dan mampu menjalin komunikasi dan koordinasi.

“Pasti pak Hamka Hendra Noer paham dan tak ada kesulitan yang dihadapi. Sebab, ia telah memahami karakter dan budaya Gorontalo. sehingga bisa melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan baik dan lancar,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.