PT. Indomarco Prismatama Serahkan 2 Unit Motor untuk Pemkab Pohuwato

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, mewakili pemerintah daerah menerima bantuan dua unit kendaraan bermotor roda tiga dari PT. Indomarco Prismatama, yang bertempat di aula Tarsius, Bapppeda Pohuwato, Jum’at, (31/05/2024).

Menurut Sekda, kendaraan Viar Roda 3 sangat membantu pemerintah daerah terutama dalam memaksimalkan pelayanan untuk pengangkutan sampah.

banner 468x60

“Karena armada pengangkutan sampah yang dimiliki pemda saat ini sangat terbatas, sementara untuk produksi sampah khususnya di ibu Kota Marisa sudah semakin tinggi. Besar harapan kami selaku pemerintah agar pihak perusahaan dan pemda terus berkolaborasi dalam hal peningkatan ekonomi dan pembangunan yang ada di Kabupaten Pohuwato. Serta pula bagaimana Indomaret kiranya dapat memberikan perhatian kepada hasil UMKM untuk bisa diakomodir dan dapat dijual melalui ritel Indomaret yang ada di Pohuwato dan umumnya di Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

Ditambahkan Sekda Iskandar, selaku pemerintah meminta agar kiranya pembangunan Ritel Indomaret yang ada di Kabupaten Pohuwato bisa tersebar di 13 Kecamatan yang ada, terutama di bagian kiri Kecamatan Taluditi seperti Desa Malango, serta beberapa desa di bagian atas Kecamatan Wanggarasi berupa Lembah permai, Bohusami, Bukit Harapan, dan Tuweya.

Sementara itu, Deputi Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Manado, Rooby Hendarto, menyampaikan bahwa Pihak Perusahaan Indomarco Prismatama akan terus mempererat kerja sama dan akan melakukan koordinasi selanjutnya. “Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah terutama dalam hal pengangkutan sampah,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan itu, pimpinan OPD, Camat Marisa, Mohamad Huntoyungo, Camat Patilanggio, Bani Kaluku, Development Manager PT.Indomarco Prismatama Cabang Manado, Adika Yans, Development Manager PT.Indomarco Prismatama, Cabang Manado, Noelsius, Marketing Franches Manager PT.Indomarco Prismatama Cabang Manado, Dwi Cahyo. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60