Sekda Iskandar Sebut GAPENSI Pohuwato Adalah Mitra Pemerintah

oleh

HABARI.ID – Sekretaris Daerah Pohuwato, Iskandar Datau, menyatakan jika keberadaan BPC Gapensi Pohuwato merupakan mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu dimasa sekarang dan yang akan datang.

Hal itu disampaikan Sekda Iskandar saat menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Pohuwato periode 2022-2027, di Aula Sunrise Hotel dan Home Stay Marisa, pada Kamis (08/09/2022). Lebih lanjut, Iskandar juga menyampaikan ucapan selamatnya atas pelantikan pengurus BPC Gapensi Kabupaten Pohuwato yang diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik.

“Pembentukan pengurus baru BPC Gapensi Pohuwato ini adalah langkah awal yang bagus, dan tentunya hal ini memberikan spirit baru bagi Gapensi. Para pengurus harus mengerti terhadap tugas pokok masing-masing, sehingga terciptanya hubungan yang baik dan kekompakan disemua lini, dan yang terpenting adalah Gapensi ini merupakan mitra pemerintah,” ujar Iskandar.

“Kepada Ketua terpilih, perlu diberi support serta dukungan, agar nantinya mampu menjalankan roda organisasi dengan baik hingga mencapai tujuannya. Atas nama pemerintah daerah, saya berharap BPC Gapensi selalu bersinergi dan berkolaborasi, mari kita duduk bersama untuk kepentingan Kabupaten Pohuwato,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Gapensi Pohuwato yang baru dilantik, Fachrudin Zakaria, S.H, mengucapkan, terimah kasih atas atensi dan suport dari seluruh anggota yang telah mempercayakan dirinya dalam mengemban amanah sebagai Ketua Gapensi.

Pelantikan itu sendiri turut dihadiri Ketua Gapensi Provinsi Gorontalo diwakili Sekretaris Harun Noho, Kadis Perindagkop Ibrahim Kiraman, Kabag ULP Jufri Arbi, Sekretaris Dinas PUPR Sadirun, Ketua BPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo serta para Pengurus BPC Gapensi Kabupaten Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.