Sekda: Bersih Narkoba dan Lingkungan, Masyarakat Sehat

oleh
sekda
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, foto bersama Kepala BNN Kabupaten Gorontalo Utara, Dr. Ibrahim Paneo, serta aparat desa dan unsur organisasi Kambungu Beresi.
banner 468x60

HABARI.ID I Sinergitas antar lembaga dan organisasi baik BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Gorontalo Utara, Pemeritah Desa dan organisasi lingkungan, memberikan dampak baik terhadap kehidupan masyarakat.

Begitu kata Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, Jumat (26/03/2021) disela mengikuti kegiatan di bidang lingkungan, oleh BNNK Gorut dengan organisasi Kambungu Beresi.

banner 468x60

Sekda jelaskan, kegiatan ini harus dilestarikan karena bertujuan untuk kebaikan masyarakat, apalagi bergerak pada bidang lingkungan.

“Ini adalah sebuah kolaborasi yang sangat baik dan patut diapresiasi, karena melibatkan aparat pemeritah, lembaga vertikal yang bergerak pada bidang hukum dan elemen masyarakat yakni organisasi lingkungan ..,”

“Penanaman pohon ini sebuah edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya melestarikan lingkungan yang sehat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Gorontalo Utara, Dr. Ibrahim Paneo katakan, peran serta BNN Kabupaten Gorontalo Utara dalam kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Lingkungan yang sehat, akan memberikan kehidupan masyarakat yang sehat. Maka dari itu BNN hadir di tengah-tengah masyarakat bersama pemerintah dan organisasi lingkungan,” ujarnya.

banner 468x60

Dan disamping itu pula, BNN sendiri turut serta menyosialisasikan dan mengedukasi tentang pencegahan terhadap peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat.

“Edukasi yang kami berikan kepada masyarakat, selain tentang lingkungan yang sehat, ada juga terkait pencegahan atas peredaran narkoba ..,”

“Artinya, jika wilayah kita bersih dari narkoba dan lingkungan juga bersih, maka masyarakat akan sehat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan