Sebulan Penuh BPK Audit Pengelolaan Keuangan Gorut di Tahun 2020

oleh
audit
Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat menerima kunjungan BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Selama sebula penuh BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, akan melakukan audit terperinci atas penggunaan anggaran oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara di tahun 2020.

Kata Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin Selasa (06/04/2021), audit terperinci ini sudah mulai sejak Senin (05/04/2021) sampai dengan Rabu (05/05/2021).

banner 468x60

“Untuk mempermudah pelaksanaan audit ini, maka saya instruksikan kepada seluruh OPD untuk menyiapkan dokumen yang dibutuhkan oleh tim audit selama pemeriksaan,” ujarnya.

Ia akui, dalam pelaksanaan audit oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara tidak luput dari beberapa catatan yang menjadi temuan.

“Namun, untuk kali ini saya sangat berharap, agar temuanya tidak signifikan,” jelas Panglima ASN Kabupaten Gorontalo Utara itu.

Ia tegaskan lagi, seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, agar tidak mempersulit pelaksanaan audit oleh tim BPK RI.

“Semua harus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan