Santorini Ikon Baru Kota Gorontalo: Hari ini di Serah Terimakan Pengelolaannya

oleh
santorini
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Satu lagi ikon Kota Gorontalo menjadi pusat kunjungan masyarakat dari berbagai daerah untuk beriwsata. Ya, namanya Kawasan Santorini, buah program kolaborasi antara Pemerintah Kota Gorontalo, Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Pusat, yang kini di nikmati masyarakat.

Cukup lama menanti penyelesaian pembangunannya, kini tepat Rabu (07/02/2024) terinformasi akan di serah terimakan pengelolaannya, ke Pemerintah Kota Gorontalo.

banner 468x60

Secara terpisah Wali Kota Gorontalo, Marten Taha jelaskan pembangunan Kawasan Santorini memberikan manfaat besar untuk masyarakat di Kota Gorontalo.

Selain bertujuan untuk memutuskan kesan kumuh di Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya, juga manfaatnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar kawasan Santorini.

“Bahkan kini menjadi pusat wisata masyarakat dari berbagai daerah, serta pusat untuk olahraga serta melaksanakan kegiatan,” ujarnya.

Orang Nomor Satu di Kota Gorontalo itu merasa bangga, dan mengapresiasi kinerja Dinas Perkim Kota Gorontalo, yang mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Termasuk apresiasi karena mampu mengatasi permasalahan di lapangan, tepatnya di lokasi pelaksanaan program pembangunan Santorini saat itu ..,”

banner 468x60

“Misal, proses relokasi masyarakat yang terdampak program pembangunan Santorini, yang di atasi dengan baik oleh dinas terkait,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di