Saipul Sentil Persoalan Insentif Imam dan Infrastruktur Di Safari Ramadhan

oleh

HABARI.ID | Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyentil persoalan insentif para imam dalam sambutannya saat pelaksanaan safari Ramadhan di Kecamatan Paguat. Kamis (14/04/2022).

“Kecamatan Paguat menjadi kecamatan ke-11 untuk pelaksanaan safari ramadhan, terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan baik dari masyarakat, pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa, para pemangku adat dan para Imam,” jelas Saipul

“Kemudian, saya ingin memberi informasi sedikit terkait insentif para imam, Insyaallah ini menjadi perhatian kami bersama DPRD, semoga kedepan APBD kita kembali sehat dan insyaallah apa yang menjadi hak dari para imam akan dikembalikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Saipul juga menyampaikan soal perkembangan dan rencana-rencana strategis Pemda Pohuwato mengenai pembangunan infrastruktur yang ada di Paguat .

“Untuk infrastruktur seperti jembatan Bumbulan, sebagai informasi bahwa proses tender dari jembatan yang menghubungkan Desa Bumbulan dan Kelurahan Pentadu sudah selesai, insyaallah kita doakan semoga pembangunan jembatan yang menelan anggaran kurang lebih Rp.14 Milyar tidak menemui kendala sehingga secepatnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dua desa tersebut,” pungkasnya. (mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.