Hadir di Dengilo, Tim Safari Ramadhan Pemda Pohuwato Serahkan Sejumlah Bantuan

oleh

HABARI.ID | Tim Safari Ramadhan Pemda Pohuwtao yang dipimpin Wakil Bupati Suharsi Igirisa kembali melanjutkan giatnya di wilayah Kecamatan Dengilo, Kamis (14/04/2022).

Dalam pelaksanaanya, agenda safari diawali dengan buka puasa bersama di halaman Kantor Camat Dengilo, dan menyerahkan paket ramadhan kepada imam, bate, wu’u dan hakimu.

Selanjutnya, agenda safari dilanjutkan dengan salat tarawih berjemaah di masjid Al-Jamaah, yang dirangkaikan dengan penyerahan dana hibah sejumlah 25 juta kepada takmirul masjid Al-Jamaah.

Suharsi mengatakan jika maksud dan tujuan safari ramadhan ini agar bisa berbaur dengan masyarakat dan bisa bersilaturrahmi.

“Semoga dengan silaturrahmi ini insyaallah wilayah kita bisa diberkahi oleh Allah SWT. safari ini merupakan yang kedua kalinya sejak tahun 2021 yang lalu. Olehnya atas nama pemerintah dearah menyampaikan permohonan maaf jikalau pemerintahan kami ini ada hal- hal yang menjadi harapan masyarakat belum terwujud,” ujar Suharsi.

“Alhamdulillah, walaupun di tengah-tengah pademi covid 19, pemerintah daerah berupaya bisa memenuhi apa yang di harapkan masyarakat terkait infrastruktur melalui dana PEN, insyaallah APBD kita akan kembali normal sehingga semua kebutuhan masyarakat bisa terwujud,” pungkasnya. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.