Marten Taha Doakan Haji Ramli ke Pilwako 2024

oleh
marten
Bincang santai Haji Ramli Anwar dengan Marten Taha, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo yang juga Wali Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Kesirusan H. Ramli Anwar mencalonkan diri sebagai Wali Kota Gorontalo pada Pilwako tahun 2024, turut menarik perhatian Marten Taha, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo yang juga Wali Kota Gorontalo aktif.

Ribuan dukungan KTP masyarakat terus diterima Haji Ramli, yang tersebar di sembilan kecamatan dan 50 kelurahan di Kota Gorontalo, membuat Marten Taha kagum atas optimisme Haji Ramli bertarung di Piwako tahun 2024.

banner 468x60

Menurut Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, upaya dan langkah dilakukan Haji Ramli sangat baik dan positif, bahkan Marten sendiri menilai kalau Haji Ramli Anwar sudah matang dalam berpolitik.

“Pak Haji Ramli bukan orang baru di dunia politik. Masyarakat di Kota Gorontalo sudah sangat mengenal Pak Haji Ramli ..,”

“Beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo, dari Partai Golkar Kota Gorontalo ..,”

“Kemudahan yang beliau dapatkan dalam maju pada Pilwako ini, tentu tidak luput dari hubungan baik beliau dengan masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui, kehadiran Marten Taha di Warkop Amal, menghadiri sekaligus menyerahkan keuntungan Warkop Amal sebesar Rp 554. 660. 000, untuk Pondok Pesantren Al Islam.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di