RS Boliyohuto Jadi Tempat Isolasi Terpusat

oleh
boliyohuto
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat berkunjung di RS Boliyohuto.
banner 468x60

HABARI.ID I Fasilitas yang memadai di RS (Rumah Sakit) Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, membuat unit pelayanan kesehatan ini dijadikan sebagai tempat isolasi terpusat, bagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Gorontalo.

Ditetapkannya RS Boliyohuto sebagai tempat isolasi terpusat oleh Pemerintah Daerah, pasca kunjungan kerja Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, di rumah sakit tersebut bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Senin (12/07/2021).

banner 468x60

“Saya menilai RS Boliyohuto cocok untuk menjadi tempat isolasi, karena fasilitasnya memadai termasuk 50 kamar,” ujar Bupati Gorontalo Dua Periode itu.

Upaya lain yang siap dilakukan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam meningkatkan pelayanan terhadap pasien Covid-19, yakni mensinergikan dan kolaborasi pelayanan di dua rumah sakit masing-masing, RS Boliyohuto dan MM Dunda.

“Artinya, jika di rumah sakit Boliyohuto kekurang fasilitas dan tenaga medis, maka kami akan memperbantukan fasilitas kesehatan dan medis di RS MM Dunda di RS Boliyohuto,” ungkapnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan