Rivai Menang di MP PPP: DPW PPP Siap Laksanakan Perintah DPP PPP

oleh
dpw
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Konflik di internal DPC PPP Kota Gorontalo yang tak kunjung usai, membuat DPW PPP Provinsi Gorontalo angkat bicara. 

Tepat Selasa (31/01/2023), DPW PPP Provinsi Gorontalo turut membahas persoalan tersebut, di tengah menyambut kehadiran salah satu petinggi DPP PPP Achmad Baidowi, di Gorontalo.

banner 468x60

Pembahasan yang berlangsung alot di Kantor DPW PPP Provinsi Gorontalo Selasa malam itu, melahirkan keputusan dari Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Dr. Ir Nelson Pomalingo.

“Meski hasil sidang di Mahkama Partai PPP telah keluar dan Pak Rivai Bukusu menang pada sidang tersebut ..,”

“Serta telah memegang salinan putusan itu, kami DPW PPP Provinsi Gorontalo sampai dengan saat ini masih menunggu hasil keputusan dari DPP PPP ..,”

“Jika keputusan dari DPP PPP sudah kami terima, maka segera kami tindak lanjuti sesuai dengan perintah DPP PPP,” tegas Nelson yang juga Bupati Gorontalo.

Sementara itu unsur pimpinan DPP PPP Achmad Baidowi yang juga Anggota DPR RI itu katakan, dirinya menjadikan persoalan ini sebagai catatan penting.

banner 468x60

“Meski saya bukan mebawahi wilayah atau DPW PPP Provinsi Gorontalo, persoalan ini tetap akan saya bawa ke DPP PPP ..,”

“Bahkan, kami di DPP PPP akan mencari tahu lebih dalam seperti apa, bagiaman dan seperti apa proses di MP PPP,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di