Risman-Chiko Kawal Marten Mendaftar Cagub di Tiga Partpol

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Ada yang menarik dari perjalanan Marten Taha mendaftar sebagai Calon Gubernur Gorontalo, di tiga partai politik baik Partai Demokrat, PKS dan PKB Senin (15/05/2024).

Yakni kehadiran Risman Taha dan Iskandar Chiko Uno, bukan lain dua Bakal Calon Wali Kota Gorontalo yang tengah menjalani proses survei dari Partai Golkar.

Tidak hanya itu saja selama proses pendaftaran Marten Taha baik di Demokrat, PKS dan PKB, Risman dan Chiko duduk mendampingi Marten Taha.

“Duduk sini dinda,” ucap Marten Taha kepada Chiko Uno, setelah Risman Taha dan Yudin Laliyo duduk di kursi yang sebaris dengan Marten.

Risman Taha yang juga Balon Wali Kota Gorontalo katakan, kehadiran dirinya bersama semua kader Partai Golkar dan Chiko Uno, adalah wujud dukungan terhadap Marten Taha maju sebagai Calon Gubernur.

“Pak Marten Taha adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, yang juga Bakal Calon Gubernur Gorontalo dari Partai Golkar ..,”

“Tentu sebagai kader Partai Golkar, kami wajib mendukung dan memperjuangkan Pak Marten Taha di Pilgub tahun 2024 ..,”

“Kita bisa lihat, begitu besar dukungan kader Partai Golkar Kota Gorontalo untuk Pak Marten ke Pilgub, hadir juga Bung Chiko Uno,” ungkap Risman.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di