Rektor UNG jadi Narasumber pada FGD Penguatan PTN-BH di Undiksha

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT. akan menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Focus Group Discussion Penguatan Proposal PTN-BH Universitas Pendidikan Ganesha.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 21 April 2024 mendatang di Singaraja, Bali.

banner 468x60

Rektor mengatakan hal ini merupakan apresiasi atas baiknya persiapan Universitas Negeri Gorontalo yang saat ini sedang dalam peralihan menuju PTN-BH.

“UNG adalah kandidat urutan nomor dua dari sepuluh PTN yang didorong menjadi PTN-BH dilakukan oleh Direktorat Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek),” ujarnya.

Selain itu Rektor UNG Dua Periode itu jelaskan bahwa, materi yang Ia bawakan pada FGD di Undiksha tentang Dokumen Rencana Peralihan, Naskah Urgensi RPP, dan Dokumen Statuta PTNBH Undiksha.

“Selain saya, Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris, M.Sc. juga akan menjadi narasumber pada kegiatan tersebut,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60