Rekrutmen ASN KemenPANRB 2022, 54 Calon ASN Gorut Lulus Passing Grade

oleh
thariq
Habari.Id.

HABARI.ID, GORUT I Bupati Gorontalo Utara menghadiri Rapat Koordinasi persiapan pengadaan calon ASN Tahun 2022 diselenggarakan oleh kementerian pendayagunaan aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi.

Rakor persiapan tersebut dihadiri oleh pimpinan ditiap tiap daerah yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. jenderal Sudirman No.86 Jakarta, Selasa (13/09/2022)

Thariq Modanggu bersyukur ada kurang lebih 54 orang calon ASN di Gorontalo Utara lulus passing grade.

“Alhamdulillah berdasarkan penegasan menteri pan RB pada rakor persiapan pengadaan calon ASN 2022 bahwa prioritas pertama pengadaan calon ASN 2022 itu adalah yang sudah lulus passing grade sejumlah 54 orang dan tanpa seleksi” kata Thariq

sehubungan dengan hal tersebut Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu meminta kepada kaban BKPP Gorontalo Utara agar segera mempersiapkan calon ASN yang sudah dinyatakan lulus passing grade.

“sesuai informasi dari rakor ini Minggu ketiga atau keempat bulan September ini ada pengangkatan, maka dari itu saya meminta Kaban BKPP Gorontalo Utara agar segera mempersiapkan data-datanya” terangnya.(4is/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.