Rayakan Harlah ke 49, DPW PPP Beri layanan Kesehatan Bagi Warga

HABARI.ID | Rayakan Hari Lahir (Harlah) ke 49, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo bagikan satu unit kendaraan sepeda motor untur warga di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Minggu (16/01/2022).

Ketua DPW Partai PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan, dalam memeriahkan Harlah ke 49, ada beragam kegiatan yang diselenggarakan. Antara lain, membuka layanan vaksinasi, donor darah hingga pemeriksaan kesehatan mata.

Menurutnya, meski wabah pandemi Covid-19 masih melanda daerah, namun masyarakat juga harus menghadapi dengan santai. Oleh karena itu, untuk menyemarakkan hari lahir PPP memberikan berbagai macam Door Prize.

“Kita harus enjoy dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Karena itu bisa menambah imunitas tubuh kita. makannya selain vaksinasi yang kami laksanakan, juga memberikan berbagai macam peralatan rumah tangga, baik itu kulkas, mesin cuci hingga kendaraan sepeda motor,” jelas Nelson.

Bupati Gorontalo dua periode ini menilai, antusias masyarakat sangat tinggi dalam memeriahkan hari lahir PPP. Tak hanya warga Kota Gorontalo saja yang hadir, tapi juga dari Kabupaten Pohuwato sampai Kabupaten Bone Bolango.

“Selain mengikitu vaksinasi rakyat juga harus bahagia. Makanya hadiah-hadiah ini memang sengaja kami berikan khusus untuk rakyat di Provinsi Gorontalo,” ucap mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo itu.

Pantauan Habari.id di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari lahir ke 49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini diawali dengan jalan sehat, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan donor darah serta pemeriksaan kesehatan mata. (Dik/Habari.id)

Comments (0)
Add Comment