Polsek Pulubala Gelar Vaksinasi di Desa Puncak, 125 Warga Berhasil Disuntik

oleh
Polsek Pulubala

HABARI.ID I Sebanyak 125 orang berhasil divaksin pada Vaksinasi yang digelar oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Pulubala. Gerai vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Puncak , Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Kamis (17/03/2022).

Kapolsek Pulubala Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Mohamad K. Imran mengatakan pada gelar vaksin yang kesekian kali tersebut, Polsek Pulubala selalu berupaya menjangkau semua desa yang menjadi bagian wilayah hukumnya.

“Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan petugas kesehatan dan pemerintah setempat dan untuk vaksinasi hari ini sebanyak 125 orang”, ungkap Mohamad.

Lebih dalam, Brigadir Mohamad K. Imran menjelaskan, dari total 125 orang, sebanyak 99 orang merupakan warga yang sudah masuk tahap vaksinasi dosis II.

“Rata-rata masyrakat umum,” ujarnya.

Dari 125 orang tersebut Imran menjalaskan, yakni untuk Dosis I berjumlah 3 orang dari masyraakat umum, Dosis II berjumlah 99 orang terdiri dari Masyarakat Umum 87 orang, Lansia 3 orang, Remaja 5 orang dan Anak-anak 4 orang. Sementara untuk Dosis III berjumlah 23 orang kategori masyarakat umum.

Brigadir Mohamad K. Imran berharap dengan upaya vaksinasi yang terus digenjot tersebut bisa memberikan dampak yang signifikan.

“Semoga dengan eksistensi secara konsisten dari kami dalam rangka percepatan vaksinasi ini dapat memberikan ketahanan tubuh yang kuat bagi masyarakat untuk hidup ditengah pandemi Covid 19”_ tutup Imran menjelaskan. (fp/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.