Polres Gorut Sukseskan Vaksinasi

oleh
vaksin
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma juga Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Kev Embi Triono, saat memantau pelaksanaan vaksinasi.
banner 468x60

HABARI.ID I Vaksinasi sekarang sudah menjadi kebutuhan masyarakat, dalam rangka memutus penyebaran pandemi Covid-19. Di Kabupaten Gorontalo Utara sendiri, Rabu (16/06/2021) Polres Gorontalo Utara bersama Pemerintah Daerah bersinergi mensukseskan program Nasional itu.

Tidak tanggung-tanggung Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dan Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma juga Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Kev Embi Triono, turun langsung mensukseskan vaksinasi yang dimotori Polres Gorontalo Utara tersebut.

banner 468x60

Pelaksanaan yang terpusat di Puskesmas Kecamatan Kwandang itu berlangsung sukses, animo masyarakat mendukung program ini sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya antrian masyarakat, yang mengikuti vaksinasi.

Perwira Polisi Berpangkat Dua Bunga itu jelaskan, program ini sebagai bentuk tindak lanjut dari instruksi Presiden RI Joko Widodo, kepada Polri untuk membantu mempercepat pelaksanaan pemutusan mata rantai penyebaran pandemi.

“Kami sudah lauching vaksinasi massal dalam rangka persiapan program Presiden RI 1 juta vaksinasis perhari ..,”

“Targetnya meliputi seluruh keluarga kepolisian dan juga masyarakat umum yang sudah berumur 18 tahun. Masyarakat yang divaksin sebelumnya sudah mendaftarkan diri baik di Polsek dan Polres Gorut,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan menjalankan protokol kesehatan.

banner 468x60

“Sudah ada varian dua, di Kudus sudah ditemukan, varian ini lebih ganas, bahkan lebih mematikan, di Inggris dan India sudah menyebar. Sehingga kita harus waspada,” pungkasnya.(wi/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan