Penyaluran Bansos APBD Kota Mojokerto 2022, Sasar 1023 Lansia Kurang Mampu

oleh

HABARI.ID I Bantuan Sosial (Bansos) APBD Kota Mojokerto Khusus Lansia Kurang Mampu tahun 2022 yang disalurkan simbolis pada , Jumat (22/4/22) di Halaman Pendopo Rumah Rakyat Jalan Hayam Wuruk, No.50 Kota Mojokerto.

Bantuan yang secara simbolis disalurkan melalui PT. Pos Indonesia Cabang Mojokerto ini sasar 1023 penerima dari 3 Kecamatan dan 18 Kelurahan se Kota Mojokerto.

“Penyaluran sudah kami mulai per hari ini secara bertahap selama 5 hari kedepan, hari ini mulai 22 April sampai dengan tanggal 26 April 2022.” Ungkap, Choirul Anwar Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Kota Mojokerto.

Jumlah sasaran bansos ini merupakan pengajuan tahun 2021 yang telah diverifikasi oleh Dinsos.
Sedangkan mengenai jumlah yang diterima masing-masing lansia adalah sebesar 500 ribu rupiah.

“Harapanya tentu agar bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk lansia kurang mampu menunjang kebutuhan bahan pangan bagi mereka, apalagi ini menjelang lebaran pasti kebutuhan semakin banyak,” pungkas Kadinsos.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Mojokerto Giri Andika menyampaikan pihaknya, telah menyiapkan 16 petugas untuk melancarkan penyaluran bansos lansia kerumah masing-masing penerima.
Kerjasama ini telah dilakukan sejak 4 tahun silam, hal tersebut mempermudah penyaluran bagi pihak Pos Indonesia.

Tentunya dengan adanya Bansos ini bisa membantu untuk produktifitas, ekonomi, dan kesejahteraan bagi lansia kurang mampu. (Cha/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.