Pengurus GOW Kota Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato Jalin Silaturahmi

oleh
Pengurus GOW

HABARI.ID I Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus GOW Kota Gorontalo, Rabu (23/03/2022).

Kedatangan rombongan GOW Kota Gorontalo tersebut disambut langsung oleh Ketua GOW Pohuwato, Suharsi Igirisa, Sekertaris, Mirhan Bumulo beserta jajaran pengurus GOW di Sekretariat GOW Kabupaten Pohuwato.

Dalam sambutannya, Suharsi memaparkan gambaran umum organisasi, rencana kerja, serta berbagai kegiatan yang telah digagas dan dilaksanakan oleh GOW Kabupaten Pohuwato.

“Terima kasih atas kunjungan ini, semoga dapat saling berkolaborasi dan bekerjasama. Perlu saya sampaikan sampai dengan saat ini alhamdulilah berbagai kegiatan seperti khitanan massal, vaksinasi massal, donor darah dan program kegiatan yang dicantumkan dalam RKA GOW Kabupaten Pohuwato sudah terlaksana,” ujar Suharsi yang juga Wakil Bupati Pohuwato tersebut.

“GOW Kabupaten Pohuwato sendiri membawahi 17 organisasi wanita yang ada di Kaupaten Pohuwato serta memiliki 4 bidang untuk melaksanakan berbagai kegiatan dalam mendukung program pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua GOW Kota Gorontalo, Heni Sidiki Ikano menjelaskan, kedatangan Pohuwato tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan juga menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan GOW Kabupaten Pohuwato dalam rangka membagi pengetahuan dan strategi terkait gerakan dan kontribusi perempuan di Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih banyak atas penerimaan kami, banyak paparan program yang bisa kita kolaborasikan, semoga kedepan GOW Pohuwato bisa berkunjung ke GOW Kota Gorontalo,” terang Heni. (Dod/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.