Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi, Pembangunan Infrastruktur Harus Ada Akselerasi

oleh
Pemulihan Ekonomi
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta kepada seluruh unsur pemerintah untuk dapat berperan aktif dalam pemulihan ekonomi.[foto_ver]

HABARI.ID I Pemulihan ekonomi butuh akselerasi pembangunan infrastruktur. Sehingganya perlu ada keterlibatan semua pihak, terlebih unsur-unsur yang ada dalam pemerintahan.

Ini menjadi salah satu penekanan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat rapat evaluasi program PEN di ruang Madani, Selasa (05/10/2021).

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, PEN merupakan kebijakan pemerintah pusat untuk daerah dalam penanganan dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

“PEN ini adalah kebijakan dari pemerintah pusat kepada kita, saya minta untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang yang dapat memberi dampak negatif bagi upaya pemulihan ekonomi …,”

“Saya tekankan agar program ini segera dipercepat terutama pembangunan infrastrukturnya. Progress-nya ada yang bagus dan ada yang masih perlu diperbaiki. Ini penting untuk menjadi perhatian,” ungkap Nelson.

Menurutnya, untuk menjaga kepercayaan dari pemerintah pusat, maka perlu ada percepatan program PEN.

“Sehingga dalam penekan ini untuk menjaga kepercayaan Pemerintah pusat kepada kita, dan demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.(fp/ver/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.